Home » » Proses Terciptanya Alam Semesta Menurut Al-Quran Dan Perbandingannya Dengan Penelitian Ilmuwan Barat

Proses Terciptanya Alam Semesta Menurut Al-Quran Dan Perbandingannya Dengan Penelitian Ilmuwan Barat


Image result for Asal Usul Alam Semesta menurut islam


Dimana Al Quran yang turunkan kepada Rasulullah bukanlah omong kosong, murni firman dari Allah. Al Quran sudah menjelaskan bagaimana asal muasal alam semesta tercipta, dan penelitian abad 19 menunjukkan kesamaan hasil penelitian dengan yang termaktub dalam Al Quran yang diturunkan sekitar 610 Masehi.
Dalam salah satu teori mengenai terciptanya alam semesta (teori big bang), disebutkan bahwa alam semesta tercipta dari sebuah ledakan kosmis sekitar 10-20 miliar tahun yang lalu yang mengakibatkan adanya ekspansi (pengembangan) alam semesta. Sebelum terjadinya ledakan kosmis tersebut, seluruh ruang materi dan energi terkumpul dalam sebuah titik. Mungkin banyak di antara kita yang telah membaca tentang teori tersebut.
Sekarang, mungkin ada di antara kita yang ingin tahu bagaimana Al-Quran menjelaskan tentang terbentuknya alam semesta ini. Dalam Quran surat Al-Anbiya (surat ke-21) ayat 30 disebutkan:






Ditulis Oleh : Dzaky Sulaiman ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Proses Terciptanya Alam Semesta Menurut Al-Quran Dan Perbandingannya Dengan Penelitian Ilmuwan Barat yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 00.48

0 komentar:

Posting Komentar