Home » » Implementasi Teori Teori dalam Pembelajaran

Implementasi Teori Teori dalam Pembelajaran



Guru adalah perancang penting kegiatan pembelajaran. Tak ayal jika guru pasti mengenal berbagai macam teori belajar dan pembelajaran. Akan tetapi, tak sedikit para guru yang tak bisa merealisasikan teori pembelajaran itu dalam kegiatan pembelajaran.
 
Hal ini karena guru belum menganalisis kesesuaian teori-teori belajar yang sesuai dengan materi yang akan dipelajari. Untuk itu, berikut akan dibahas mengenai implementasi teori belajar.
Teori belajar merupakan landasan terjadinya suatu proses belajar yang menuntun terbentuknya kondisi untuk belajar. Teori belajar dapat didefinisikan sebagai integrasi prinsip-prinsip yang menuntun di dalam merancang kondisi demi tercapainya tujuan pendidikan. Dengan adanya teori belajar akan memberikan kemudahan bagi guru dalam menjalankan model-model pembelajaran yang akan dilaksanakan.






Ditulis Oleh : Unknown ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Implementasi Teori Teori dalam Pembelajaran yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 16.35

0 komentar:

Posting Komentar