Home » » Filsafat Pendidikan Islam, Kandungan, Sumber-Sumber Dan Syarat-Syaratnya

Filsafat Pendidikan Islam, Kandungan, Sumber-Sumber Dan Syarat-Syaratnya


Image result for filsafat


Filosof-filosof islam telah berusaha untuk mendapatkan suatu sandaran bagi takrif ini dari al-quran,dan sari kebudayaan islam dan arab.
Takrif yang sederhana tentang faldah umum dapat di ketahui bahwa falsah  itu bukanlah hikmah itu sendiri,tetapi cinta terhadap hiknah dan berusaha mendapatkannya,dan juga takrifkan sebagai usaha mencari dan hak kebenaran. Atau usaha untuk megetahui sesuatu yang berwujud atau usaha yang mengetahui tentang nilai setiap yang mengelilingi manusia dalam alam jagat ini ilmu yang mengetahui serta mencari hakikat dan prinsip-prinsip yang berkaitan dengan sifat alam sejagat ini. Ilmu yang mengetahui serta mencari hakikat dan prinsip-prinsip yang berkaitan dengan sifat alam jagat. Kehidupan manusia dan wujud pencipta alam jagat dan kehidupan manusia dan sifat-sifat serta nilai-nilai kemanusiaan.





Ditulis Oleh : Unknown ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Filsafat Pendidikan Islam, Kandungan, Sumber-Sumber Dan Syarat-Syaratnya yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 21.19

0 komentar:

Posting Komentar