Home » » Pengertian Intelegensi

Pengertian Intelegensi

Proses kreativitas adalah pengalaman belajar yang hendak menggerakan potensi  kreatif  anak tumbuh seyogyanya mengintegrasikan berfungsi kedua belah otak secara harmonis dan menyatu. Pengalaman belajar yang hanya mementingkan persepsi kognitif yang sarat akan membebani belahan otak sebelah kanan.

Image result for pengertian intelegensi
Selain itu, akan juga mematikan motivasi  untuk belajar. Meskipun kekhususan perkembangan kedua belah otak tidak bersifat mutlak, namun begitu interaksi perkembangan intelektual dengan lingkungan berarti proses belajar yang harmonis yang mencakup berfikir liniar  maupun imaginative.

Tugas pendidik (orang tua dan guru) ialah mengusahakan suatu lingkungan yang memungkinkan anak mengembangkan bakat-bakatnya secara optimal yang. Yang dimaksud dengan lingkungan Pendidikan ialah segala pengaruh yang diterima seseorang sejak lahirnya, bukan sejak ia masuk sekolah.






Ditulis Oleh : Unknown ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Pengertian Intelegensi yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 21.45

0 komentar:

Posting Komentar