Home » » Pendidik dan Peserta Dididk dalam Prespektif Filsafat Pendidikan

Pendidik dan Peserta Dididk dalam Prespektif Filsafat Pendidikan



Dalam pendidikan Islam memberikan perhatian yang sangat besar terhadap perkembangan daya pikir untuk menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia, untuk menguatkan kehidupan keagamaan pada peserta didik agar pada perkembangan teknologi seperti sekarang ini anak dapat membedakan paradigma pemikiran Islam dan non Islam. 

Dalam hal ini diupayakan  mewujudkan fungsi pendidikan sebagai wahana pengembangan sumber daya manusia, perlu dikembangkan iklim belajar mengajar yang konstruktif bagi perkembangan potensi kreativitas peserta didik sehingga dapat lahir gagasan-gagasan baru. Upaya tersebut menuntut terpeliharanya tradisi belajar yang dilandasi oleh semangat dan nilai-nilai yang relevan diantaranya adalah profesionalisme, toleransi terhadap keagamaan, pendapat dan keterbukaan, guna mempersiapkan sumber daya manusia yang potensial di masa yang akan datang.



Download File

Ditulis Oleh : Dzaky Sulaiman ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Pendidik dan Peserta Dididk dalam Prespektif Filsafat Pendidikan yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 23.06

0 komentar:

Posting Komentar