Home » » Konsep Dasar Belajar : Makalah Matematika

Konsep Dasar Belajar : Makalah Matematika



Belajar adalah suatu kata yang sudah akrab denan semua lapisan Masyarakat. Bagi para pelajar atau Mahasiswa kata “belajar” merupakan kata yang tidak asing. Bahkan sudah merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari semua kegiatan mereka dalam menuntut ilmu setiap waktu sesuai dengan keinginan. Entah malam hari, siang hari, sore hari ataupun pagi hari.
Namun, dari semua itu tidak semua orang mengetahui apa itu belajar. Seandainya dipertanyaakan apa yang sedang di lakukan? Tentu saja jawabanya adalah belajar. Itu saja titik. Sebenarnya dari kata “belajar” itulah yang perlu diketahui dan dihayati, sehingga tidak melahirkan pemahaman yang keliru mengenai masalah belajar.
Masalah pengertian belajar ini, para ahli psikologi dan pendidikan mengemukakan rumusan yang berlainan sesuai dengan bidang keahlian mereka masing-masing. Tentu saja, mereka mempunyai alasan yang dapat di pertanggung jawabkan secara ilmiah.


Download File

Ditulis Oleh : Unknown ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Konsep Dasar Belajar : Makalah Matematika yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 11.13

0 komentar:

Posting Komentar