Home » » Daftar blog Dofollow Berkualitas Update 2015

Daftar blog Dofollow Berkualitas Update 2015

Salam hangat and tetap semangat sob, kali ini Zaky Potensi (ZP) mau posting tentang  Daftar blog dofollow berkualitas update 2015, dapatkan Backlink dari blog dofollw. Karena sangat bagus untuk meningkatkan trafik blog dan mempercepat index postingan karena sifatnya yang hampir tiap hari update bahkan mungkin bisa tiap jam jika situs Blog Berkualitas tersebut mempunyai banyak member yang aktif. Apalagi jika  Free Backlink dari social bookmark tersebut “dofollow”, maka tidak hanya trafik, akan tetapi blog yang mendapat backlink dari social bookmark tersebut bisa lebih baik posisinya di SERP untuk keyword yang ditargetkan.

 Image result for blog dofollow
Beberapa hari ini saya berburu situs social bookmark yang memberikan link dofollow di situsnya. Link dofollow tersebut ada yang terletak di homepage dan ada juga yang terletak di halaman posting. Ada juga situs blog Dofollow Berkualitas yang berbaik hati memberikan backlink dofollow baik itu di homepage maupun di halaman posting. Berikut ini list lengkapnya yang saya susun dalam Daftar blog dofollow berkualitas update 2015 :

http://putroweb.blogspot.com

Situs – situs diatas sudah saya cek dengan addon dofollow nofollow dan sampai tulisan ini dipublish memang dofollow. Beberapa Blog dofollow yang dulu cukup ramai tidak saya masukkan ke dalam daftar diatas karena sudah beralih fungsi menjadi blog pribadi, linknya tidak dofollow lagi, dan beberapa domain sudah tidak diperpanjang oleh ownernya. Bahkan ada juga yang telah dideindex oleh si ‘Panda’ Google.

List ini akan terus saya update, jadi jika kamu mempunyai Blog dofollow dan ingin saya masukkan kedalam Daftar blog dofollow berkualitas update 2015 diatas, silahkan berikan komentar anda dibawah dan saya akan segera memasukkan situs anda, tentunya jika situs anda memang benar – benar dofollow.
Nach, itulah beberapa Daftar blog dofollow berkualitas update 2015 yang saya dapatkan dari KIZEH.com kemudian saya posting diblog ini, agar memudahkan saya pribadidan  sahabat blogger untuk meningkatkan trafik blog dan mempercepat index postingan, mudah-mudahan blog dofollow berkualitas update 2015 bermanfaat untuk kita semua…

Ditulis Oleh : Unknown ~Materi Pendidikan

seocips.com Anda sedang membaca artikel berjudul Daftar blog Dofollow Berkualitas Update 2015 yang ditulis oleh Materi Pendidikan yang berisi tentang : yang suka dengan artikel tersebut silahkan Download dan klik share...

Blog, Updated at: 13.53

0 komentar:

Posting Komentar